Wabup H.Syamsuddin Uti Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Sekcam Kuindra

Tembilahan – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti memimpin apel upacara pelepasan jenazah almarhum Mahyuni, S.Sos.M.M Bin H. Ali di rumah duka Jl. Subrantas Lr. Beringin Indah, Kamis (1/9/2022).

Turut hadir pada apel pelepasan tersebut, Asisten I dan II Setda Inhil, Pimpinan OPD, Camat Lurah dan Kepala Desa Se – Kecamatan Kuindra.

Untuk diketahui, Almarhum Mahyuni, S.Sos.M.M Bin H. Ali meninggalkan seorang istri dan 3 Orang anak menghembuskan nafas terakhir di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, jam 16.30 Wib, Rabu (31/8/2022) semalam.

Sebelum di antar ke peristirahatan terakhir pemakaman keluarga di Sapat Kecamatan Kuindra, terlebih dahulu dilakukan prosesi upacara pelepasan jenazah secara Ke dinasan mengingat Almarhum masih aktif sebagai salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir sebagai Sekretaris Camat Kecamatan Kuindra.

Wabup H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kehilangan seorang ASN yang patut di contoh. Mengingat Almarhum semasa hidupnya aktif dan memberikan jasa pengabdian di Kecamatan Kuindra.
“Atas nama Pemb Inhil merasa kehilangan salah seorang ASN terbaik khususnya Kecamatan Kuindra. Untuk itu kami ikhlas melepas Almarhum semoga diampunkan dosa-dosanya dan ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT.” Ungkap Wabup H. Syamsuddin Uti.
Beliau menambahkan, selama Almarhum masih semasa hidupnya yang aktif ASN patut dicontoh. Untuk itu, kepada seluruh ASN di Pemkab Inhil mari kita do’akan kepergian Almarhum ini dan kelurga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *