Berikan Perhatian Kepada SD dan SMP, Wabup H.Syamsuddin Uti Berkunjung Ke SDN 001 dan SDN 003.

Tembilahan – Usai Pimpin Apel di SMA Negeri 1 Tembilahan Hulu, Senin (26/9/2022) Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melanjutkan kegiatan dengan berkunjung dan bersilaturahmi ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 001 dan SDN 003 yang berada di No.1 Jl. Sudirman Tembilahan.

Kedatangan orang nomor 2 Inhil ini didampingi Dinas Pendidikan oleh Kabid SD Bambang Hariono.SE,M.Si dan Kasi sarana dan Prasarana SD H. Fauzan Amrullah. SE, M.Si selain bersilaturahmi juga melihat lansung sarana dan prasarana di 2 SDN ini juga bersilaturahmi dengan ketua dan pengurus DPD Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Inhil.

Dengan santai, Wabup H.Syamsuddin Uti yang dikenal merakyat mengobrol santai bersama kepala serta majelis guru SDN 001 dan SDN 003 dengan mendengarkan lansung keluhan darin masing-masing guru.
Dari hasil pertemuan ini, Wabup H.Syamsuddin Uti akan memberikan perhatian kepada SD mengingat untuk jenjang pendidikan SD dan SMP di bawah Pemerintah Kabupaten.
“Untuk itu, kita akan berikan perhatian guna memajukan dunia pendidikan tingkat SD dan SMP yang ada di di Kabupaten Indragiri Hilir”. Demikian ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti.

Di akhir pertemuan, Wabup H.Syamsuddin Uti juga menerima 2 buah buku karya pribadi dari seorang Guru PAI SDN 001 Tembilahan Kota yang berprestasi dan berdedikasi terbaik 1 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir TH 2022 atas nama Nurlaila, M.Pd. Adapun 2 buku yang telah mengantongi ISBN yaitu; Tentang Syekh Abdurrahman Siddiq Bin Muhammad Afif Al-Banjari dan 10 Model Pembelajaran PAI yang di sukai Siswa/i. Kedepan buku ini akan menjadi bahan bacaan Siswa/i KLS tinggi SD dan SMP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *