Bupati Inhil Hadiri Pelantikan Pimpinan Cabang Dewan Masjid Indonesia (DMI) Se- Kabupaten Indragiri Hilir

Tembilahan,- Bupati Indragiri Hilir yang di wakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaka Inhil H. Tantawi Jauhari menghadiri acara pelantikan Pimpinan Cabang Dewan Masjid Indonesia (DMI) Se- Kabupaten Inhil masa bakti 2022 – 2027, di Masjid Al- Hasanah, Sungai Beringin, Sabtu, (08/10/22).

Pelantikan di laksanakan oleh Ketua Dewan Masjid Kabupaten Indragiri Hilir H. Saiful Anwar di saksikan oleh Bupati Inhil, perwakilan Forkompinda, perwakilan Bank Syariah Indonesia (BSI), pengurus daerah dewan masjid Indonesia Indragiri Hilir serta para undangan yang hadir.

F

Bupati dalam sambutannya yang di bacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaka Inhil H. Tantawi Jauhari menyampaikan harapan kepada pengurus agar bersama sama dengan pemerintah daerah dalam mengawal program keummatan,”

“Di kesempatan ini Bupati juga menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus dan personalia yang baru dilantik “Semoga melalui pelantikan ini Perkembangan dakwah dan Syiah Islam di Kabupaten Indragiri Hilir akan semakin meningkat sebagaimana kita ketahui bersama Masjid adalah tempat ibadah kaum muslimin yang memiliki peran strategis dalam pertumbuhan peradaban umat Islam, masjid bukan hanya sebagai tempat menunaikan ibadah salat tetapi juga berperan sebagai pusat pendidikan dan penyebaran syiar Islam.”tutup bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *