Bupati Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Al-Hasanah

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H. Masdar, menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjid Al-Hasanah, Jln. Beringin parit 18 Tembilahan, sabtu (08/10/2022) malam.

Bupati Inhil dalam sambutannya yang di bacakan oleh Staf Ahli mengatakan “Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil menyambut baik atas di laksanakannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Hasanah.

“Hikmah dan pelajaran perjuangan Nabi Muhammad SAW bagaikan mata air yang tidak pernah kering, semakin kita dalami perikehidupan Rasulullah, semakin terasa agung nya nilai-nilai luhur ajaran Islam”, kata Bupati.

Dikatakan Bupati, Marilah kita jadikan peringatan Maulid Nabi ini sebagai momentum untuk menambah kecintaan kita kepada Rasulullah SAW.

Peringatan Maulid ini menghadirkan penceramah Al-Habib Ahmad Muhazir Ba’agil, dari kota Batu Malang, yang dalam uraian tausiahnya menyampaikan tentang Keteladanan Nabi Muhammad SAW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *