Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H Di Surau Raudatul Zikri Tembilahan

Tembilahan,- Mewakili Bupati Indragiri Hilir, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Setdakab Inhil H. Tantawi Jauhari menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di surau Raudatul Zikri, Jalan Tanjung Priok, Gg. Tanjung Selatan, Tembilahan, Minggu Malam (09/10/22)

Adapun sebagai Penceramah dalam acara tersebut yaitu Habib Ahmad Muhajir Baagil dari kota Batu Malang, Jawa Timur, serta di hadiri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

Bupati Inhil dalam sambutannya yang di bacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Setdakab Inhil H. Tantawi Jauhari, menyampaikan “Seiring dengan  peringatan hari kelahiran junjunan kita Nabi besar Muhammad SAW, pada dasarnya mengajak kita  untuk menyimak kembali segala aspek kehidupan Rosulullah yang sejak kecil penuh dengan keteladanan. Untuk itulah marilah kita bertafakur sampai sejauhmana kita dapat melaksanakan contoh tersebut dalam kehidupan kita sehari-hari,”

“Dan Melalui kesempatan yang baik ini Bupati Inhil berpesan kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir khususnya masyarakat kota Tembilahan untuk selalu meningkatkan persatuan dan kesatuan mewujudkan situasi yang aman damai dan kondisi serta bersama-sama membangun Indragiri ini Negeri Seribu Parit Hamparan kelapa dunia ini agar menjadi semakin maju bermarwah dan bermartabat.”tutup bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *