“Diskusi Publik” Kemajuan Infrastruktur Nasional pemerataan Pembangunan.

Pekanbaru, Kamis 14 Oktober 2022
Acara diskusi publik dengan tema kemajuan infrastruktur nasional pemerataan Pembangunan dan Peluang ekonomi era pemerintahan jokowi.

Bertempat di gedung Drs. Sutan balia universitas Riau (UNRI) pekanbaru.
Kegiatan diskusi publik ini di taja oleh badan eksekutif mahasiswa fakultas keguruan dan ilmu pendidikan(BEM FKIP) Universitas Riau yang bertujuan dengan diadakannya diskusi publik ini bisa menimbulkan dan mengumpulkan suatu narasi-narasi yang bisa membuat negara kita yang tercinta ini menjadi lebih maju dan lebih baik lagi.

Acara diskusi publik ini di buka oleh wakil dekan lll bidang kemahasiswaan fakultas keguruan dan ilmu kependidikan universitas Riau Dr. Hendra, MA


Narasumber diskusi publik ini yaitu anggota komisi II DPR-RI IR. H. Arsyad juliandi rachman, dan Pemerintah daerah Kabupaten Indragiri hilir yang di wakili oleh asisten l bidang Pemerintahan dan kesra Drs. H. Tantawi jauhari, MM dan sebagai moderator anggi presetia.

Pemantik atau key opinion leader yuditya wahyu perdana (gubernur mahasiswa FEB), roby feriko syahreza(gubernur mahasiswa FMIPA), sukri rizki ilahi (gubernur mahasiswa FAPERTA), M. Armizul chaniago (gubernur mahasiswa FKIP) .

Pemerintah daerah kabupaten Indragiri yang diwakili oleh asisten l bidang pemerintahan dan kesra Drs.H.Tantawi jauhari,MM menyampaikan atau memaparkan materi pada diskusi publik ini tentang kondisi wilayah Kabupaten inhil, daerah perbatasan dan potensi yang di miliki,pengembangan infrastruktur dalam rangka konektivitas wilayah serta potensi di sektor perkebunan, pertanian dan perikanan.

Acara di akhiri dengan penyerahan plakat dari BEM FKIP universitas Riau yang diterima oleh asisten l bidang pemerintahan dan kesra Drs. H. Tantawi jauhari, MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *