Bupati Inhil Membuka Tournamen Mobile Legend

Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Kadis Parporabud Kab. Inhil Junaidi membuka tournament mobile legends (netizen e-sport competition), Jumat 14/10/2022.

Pembukaan open tournament ini sendiri turut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Inhil dengan di ikuti ratusan peserta yang berasal dari Tembilahan dan sekitarnya.

Tournamen yang dilaksanakan di Netizen Cafe Jl. Batang Tuaka Tembilahan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan peringatan hari Sumpah Pemuda ke – 94 tahun 2022.

Bupati Inhil sendiri dalam sambutannya yang dibacakan Kadis Parporabud Kab. Inhil Junaidi menyambut baik dan mendukung sekaligus memberikan apresiasiasinya atas pelaksanaan kegiatan ini dengan harapan dapat memberikan manfaat positif sekaligus menyalurkan hobi / minat para peserta.

Di kesempatan ini bupati juga berpesan kepada anak – anak muda Indragiri Hilir khususnya para peserta tournament untuk menghindari segala bentuk kenakalan, pergaulan bebas dan menjauhi narkoba.

“Jadilah generasi muda yang sukses, berprestasi dan membanggakan orang tua serta berguna bagi masyarakat”, pesan bupati sebelum mengakhiri sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *