Malam Ke 10 Ragam Budaya Nusantara HUT TNI ke-77, Hadirkan Kebudayaan Aceh Dan Tionghoa

Tembilahan,- Pelaksanaan Ragam Budaya Nusantara dalam rangka HUT ke-77 TNI TH 2022 di Kabupaten Indragiri Hilir malam ini memasuki malam ke 10 menampilkan Ragam kebudayaan Aceh dan Tionghoa yang dilangsungkan di lapangan Gajah Mada jum’at (14/10/2022) malam.

Pada kesempatan tersebut, mewakili Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. H. Masdar, MM, dan turut di hadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Drs. H. Tantawi Jauhari, MM.

Bupati Inhil dalam sambutanya yang di bacakan oleh staf ahli bupati Drs. H. Masdar, MM, menyampaikan apresiasinya atas penampilan kebudayaan Aceh dan Tionghoa di pergelaran ragam budaya dalam rangka Hut TNI Ke- 77 tahun 2022,”

Bupati juga menyampaikan “Semoga dengan adanya kegiatan ini kebudayaan Aceh dan Tionghoa akan terus lestari khusus nya di Kabupaten Indragiri Hilir sehingga dapat terus di wariskan kepada generasi – generasi berikutnya,”harap bupati

Di akhir sambutan nya bupati berharap dengan di adakan nya kegiatan ini semakin memperkuat persatuan dan kesatuan yang sangat berpengaruh terhadap terwujudnya kejayaan Indragiri Hilir.”tutup bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *