Peringatan Maulud Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Nur Jihat disambut Antusias Warga.

Tembilahan, Selasa malam 18 Oktober 2022 Panitia Masjid Nur Jihat Menggelar Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1444 H/2022 M di Jalan Tanjung Harapan Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan Kota.

Bupati Indragiri Hilir yang di wakili oleh staf ahli bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan politik Setda Kab.Inhil Drs. H. Masdar, MH serta turut hadir sekretaris camat Tembilahan, KUA kecamatan Tembilahan , Lurah sungai beringin, ketua dan pengurus serta jamaah masjid Nur jihat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Bupati Indragiri Hilir yang di bacakan oleh staf ahli Bupati Drs. H. Masdar,MH mengatakan dalam kesempatan ini

saya menghimbau kepada semua Masyarakat Khususnya warga Tanjung harapan dan sekitarnya untuk tetap menjaga keamanan dan ketenteraman sebagai mana yang sudah terpelihara dengan baik selama ini, berkumpulnya kita malam ini juga sebagai bentuk silaturahmi serta menteladani ahklak yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW oleh sebab itu marilah bersama sama kita terapkan dalam kehidupan bermasyarakat.ucap Bupati

Dengan suasana yang aman, tenteram dan penuh kebersamaan dalam keragaman yang damai kita akan semakin mampu untuk menggesa terwujudnya berbagai program pembangunan di segala bidang kehidupan yang akhirnya terciptanya suatu tatanan masyarakat Indragiri hilir yang berjaya dan gemilang 2025.

Sebagaimana yang disampaikan panitia Tausyiah agama malam ini di sampaikan oleh KH. Fakhruddin nur pimpinan ponpes Al-baqiyatussalihah dari kuala tungkal kabupaten tanjung jabung barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *