Anggota Panwascam Inhil di Lantik, Wabup H.Syamsuddin Uti Berpesan Bekerjalah Dengan Baik.

Tembilahan – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah atau janji Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan untuk Pemilu Serentak TH 2024, Kamis (27/10/2022) di Gedung Engku Kelana Jl.Baharuddin Yusuf.

Sebanyak 60 orang Anggota Panwaslu Kecamatan yang dilantik Ketua Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir Muhammad Dong turut dihadiri Ketua Bawaslu Provinsi Riau yang diwakili M.Hasan, M.Si, Unsur Forkopimda, Anggota KPU serta jajaran Bawaslu Inhil dan camat di lingkungan Pemkab Inhil.

Ketua Bawaslu Inhil M.Dong dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati dan seluruh Undangan yang berkesempatan menyaksikan pelantikan para pejuang Demokrasi.
Beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang kurang berkenan dalam proses seleksi anggota Bawaslu Kecamatan ini.

Anggota Bawaslu Provinsi Riau mengatakan, Mari kita bersinergi sehingga menghasilkan Pemilu yang sesuai dengan Undang-UndangUndang-Undang serta berintegritas Dan ciptakan Pemilu yang cerdas sehingga menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

Sementara itu, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya mengatakan, mengapresiasi pelaksanaan seleksi anggota Bawaslu. Untuk itu, kepada seluruh anggota Bawaslu harus bangga. Karena, Pemilu dilaksanakan TH 2024 tapi sudah mulai bekerja dari TH 2022.
Beliau juga berpesan kepada seluruh Anggota Bawaslu untuk bekerja sesuai Undang-Undang. Untuk itu, bekerjalah dengan baik dan berikan yang terbaik dan diharapkan untuk bekerja sesuai dengan jalurnya.
Terakhir, atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Wabup H.Syamsuddin Uti mengucapkan selamat atas dilantiknya para anggota Bawaslu Kecamatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *