Upacara Peringatan Hari Santri Ke – 7 Tahun 2022 di Kab. Inhil

Memperingati hari santri ke – 7 Tahun 2022 yang bertemakan “Berdaya Menjaga Martabat Kemanusian”, Kementrian agama Kabupaten Indragiri Hilir menggelar upacara bendera di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Kamis 27/10/2022.

Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama Forkopimda Kab. Inhil dan tokoh masyarakat Inhil yang juga mantan Gubernur Riau serta undangan lainnya menghadiri upacara peringatan hari santri tahun 2022 yang di ikuti santriwan dan santriwati yang berasal dari seluruh wilayah Kab. Inhil.

membacakan sambutan menteri agama, Bupati Indragiri Hilir selaku inspektur upacara menyampaikan tentang sejarah singkat peran aktif santri dalam setiap fase perjalanan Indonesia sejak jaman penjajahan, mengisi kemerdekaan dan membantu pemerintahan.

Untuk menghibur undangan dan para peserta upacara, diakhir acara juga ditampilkan penampilan – penampilan oleh para santri yang semakin menambah meriahnya peringatan hari santri di Kab. Inhil.

Usai pelaksanaan upacara, dihadapan rekan rekan media Bupati Inhil menyampaikan rasa bahagianya dapat berada di tengah – tengah keluarga besar santri yang hadir pada hari ini.

“Selamat hari santri tahun 2022, semoga santri semakin berkiprah dan menunjukkan eksistensinya dalam kegiatan pengembangan keagamaan serta ikut mensukseskan pembangunan terutama dalam mewujudkan Indragiri Hilir yang beragama, bermarwah dan bermartabat”, ucap bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *