Bupati Inhil Ikuti Upacara Peringatan Hari Santri Tingkat Provinsi Riau Tahun 2022

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan yang di wakili Asisten Administrasi Umum Setda Inhil, T. Juhardi mengikuti upacara peringatan hari santri tingkat provinsi riau, selasa (15/11/2022),
bertempat di Lapangan Ruang Terbuka Hijau, Jln. Agus Salim, Rengat, Inhu.

Upacara hari santri ini di pimpin langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Drs.H. Syamsuar, MS.i, yang di ikuti oleh Bupati/Walikota se-provinsi riau beserta jajaran, para Kyai, pimpinan pondok pesantren dan Santri se-provinsi riau, serta undangan lainnya.

Sebelum pelaksanaan upacara, terlebih dahulu di laksanakan pawai santri yang di buka oleh Gubernur Riau H. Syamsuar dan di ikuti oleh utusan santri se-provinsi Riau.

Dalam pawai santri, kabupaten Indragiri Hilir mengikutsertakan 120 orang santri dari 5 pondok pesantren yang ada di Inhil.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Riau juga memberikan bantuan kepada Lembaga Kesejahtraan Sosial (LKS) se-provinsi Riau, melalui dana APBD provinsi riau tahun 2022.

Untuk kabupaten Indragiri Hilir yang mendapatkan bantuan, yaitu: Panti Pondok Bhakti (Lansia) sebesar Rp. 73.000.000, Panti Asuhan Muhammadiyah sebesar Rp. 156. 200.000, dan Panti Asuhan Puri Kasih sebesar Rp. 158.840.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *