Persiapan Akhir Menuju Konfercab II Muslimat NU Pengurus Cabang Dan PAC Silahturahmi Ke Bupati H. M Wardan

Tembilahan,- Jelang pelaksanaan Konferensi cabang (Konfercab) Muslimat NU Kabupaten Indragiri Hilir Masa Bakti 2016 – 2021 mengadakan silaturahmi dengan Bupati Indragiri Hilir, H.M Wardan, bertempat di Rumah Dinas Bupati Inhil, Senen malam, (28/11/22).

Pada kesempatan ini selaku Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu pengurus cabang maupun pengurus anak cabang dalam kegiatan silaturahmi yang sudah kita awali dengan makan malam bersama.”

Ketua PC Muslimat NU Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menjelaskan, Konfercab Muslismat NU ini akan di gelar pada  Selasa 29 November 2022 yang akan diikuti 20 pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU se-Indragiri Hilir dan akan di buka oleh Bupati Inhil H.M Wardan.”

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Muslihat NU Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan mengatakan dalam silahturahmi ini selain sebagai ajang pematangan persiapan konfercab II Muslimat NU Inhil, pertemuan ini juga ingin mendengar kan arahan Bupati Indragiri Hilir terkait pelaksanaan Konfercab.

Terkait dengan hal tersebut Bupati H.M Wardan menyambut hangat PC dan PAC Muslimat NU yang sudah bersilahturahmi kepada dirinya, tidak lupa Bupati berpesan semoga pelaksanaan Konfercab II Muslimat NU tahun 2022 dapat berjalan lancar dan sukses.”

Dalam kesempatan ini bupati mengharapkan Muslimat NU terus berinovasi dalam mengembangkan organisasi, menjalin kerja sama dengan berbagai fihak,”

“Muslimat NU Inhil selama ini sudah menjadi mitra yang baik bagi Pemerintah Kabupaten Inhil dalam berbagai hal. Dikatakan, semua upaya kemitraan itu diharapkan dapat terus dijalin dalam rangka mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan Muslimat NU di Inhil.”

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Bappeda, Sekretaris Dinas PMD dan Dewan Pakar Muslimat NU Inhil, Bunda Ami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *