Bupati Inhil Ikuti Launching Penghijauan Serentak Di Wilayah Korem 031/Wirabima

Tembilahan,– Launching Penghijauan serentak secara virtual dilakukan di seluruh jajaran Korem 031/Wirabima, termasuk di wilayah Kodim 0314/Inhil melakukan penghijauan dengan penanaman 1100 pohon di kawasan Terminal Laksamana Indragiri, Tembilahan, Kamis, (01/12/22).

Kegiatan penghijauan tersebut dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir yang dalam hal ini di wakilkan oleh Asisten Pemeribtahan dan Kesra Setdakab Inhil, H. Tantawi Jauhari, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid ,  Pejabat Forkopimda, Kadis Perhubungan serta unsur terkait lainnya.

Kegiatan yang di selaras kan dengan Deklarasi ‘Kami Pahlawan Transportasi’ ini bupati Inhil menyampaikan “Kegiatan penanaman pohon secara serentak dan di wilayah Kodam 0314/Inhil ini dalam rangka pelestarian lingkungan utamanya di wilayah terminal laksamana Indragiri,”

“Melalui penanaman pohon sebanyak 1100 pohon, secara bersama-sama,  merupakan wujud nyata kepedulian dan keseriusan kita,  ikut serta mendukung program pemerintah dalam pelestarian alam.”

“Apa yang kita laksanakan pada hari ini merupakan upaya kita untuk melakukan penghijauan di lingkungan kita sebagai tanggung jawab kita kepada lingkungan dan alam maupun juga apa yang kita saksikan tadi pernyataan sikap dimana kita ingin bertekad untuk menjadi bagian perjuangan kita baik dari segi lingkungan maupun juga dari segi transportasi,”ungkap bupati

Di akhir sambutan nya bupati juga mengapresiasi seluruh jajaran Kodim 0314/Inhil, Dinas Perhubungan dan seluruh jajaran serta stakeholder lainnya mudah-mudahan kita mulai dari saat ini dengan tekad yang kita laksanakan tadi akan berusaha mematuhi segala ketentuan yang berlaku baik dalam sektor transportasi dan perhubungan secara umum maupun dalam sektor lainnya di kehidupan kita sebagai berbangsa dan bernegara.”tutup bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *