Bupati Inhil hadiri sidang senat terbuka STAI Auliaurrasayidin Tembilahan dan wisuda XXIV program sarjana T. A.2022/2023

Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan yang diwakili oleh asisten lll bidang administrasi umum H. Tengku juhardi menghadiri sidang senat terbuka STAI Auliaurrasayidin Tembilahan dan wisuda XXIV program sarjana T. A. 2022-2023 yang dilaksanakan di aula Abdurrahman Siddiq STAI Auliaurrasayidin Tembilahan, Rabu (14/12/2022)

Hadir dalam kesempatan ini Unsur Forkopimda Inhil, Kopertais Wilayah XXl Riau-Kepri, Keluarga Besar Yayasan STAI Auliaurrasayidin Tembilahan, pimpinan Bank Riau Kepri Syariah serta undangan lainnya dengan diikuti 105 Wisudawan program sarjana dari jurusan PIAUD, PGMI, Ekonomi Syari’ah dan para orang tua yang menyaksikan.

Dalam kesempatan ini Bupati Inhil H.M. Wardan yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum H. Tengku Juhardi menyerahkan piagam dan hadiah uang untuk wisudawan yang memperoleh peringkat pertama tingkat STAI Auliaurrasayidin Tembilahan.

Dalam sambutannya Bupati H.M. Wardan yang dibacakan oleh Asisten H. Tengku Juhardi mengatakan sebagai sebuah lembaga pendidikan tinggi berbasis keagamaan STAI Auliaurrasayidin Tembilahan yang berdiri sejak tahun 2000 atau 22 tahun yang lalu diharapkan dapat terus memberikan pengaruh dan kontribusi penting terhadap jalannya pembangunan di Kabupaten Inhil khususnya dari segi pendidikan dan keislaman.

Ditambahkannya apalagi pada saat ini STAI Auliaurrasayidin Tembilahan telah memiliki beberapa program studi yang diharapkan dapat menjawab tuntutan kebutuhan masyarakat dan pembangunan seperti program studi PAI, PGMI, PIAUD dan ekonomi syari’ah.

“Pemerintah Kabupaten Inhil tentu saja sangat mendukung jika STAI Auliaurrasayidin Tembilahan berencana menambah jurusan tersebut apalagi jika jurusan itu sangat bermanfaat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan daerah kita,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *