Bupati Indragiri Hilir Menghadiri Penutupan Open Turnamen Bola voly Putra Kapolres Inhil cup 2022.

Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan yang di wakili oleh asisten ll bidang ekonomi dan pembangunan H. Mukhtar,T menghadiri penutupan open turnamen bola voli putra Kapolres Inhil cup 2022 yang dilaksanakan di lapangan halaman kantor polres Inhil, Senin (19/12/2022) .

Turut hadir Kapolres Inhil beserta jajarannya, unsur forkopimda Inhil, dinas Parporabud, ketua KONI Inhil serta undangan lainnya
Di pertandingan final pada open turnamen bola voli putra Kapolres Inhil cup 2022 yang disaksikan langsung oleh Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh asisten ll bidang ekonomi dan pembangunan H. Mukhtar,T menyajikan dua tim terbaik yang melaju ke partai final yakni tim Arnavat vs polsek Reteh B yang dimenangkan oleh tim Polsek Reteh dengan skor 3-2.

Open turnamen yang telah berlangsung dari tanggal 8 s/d 19 Desember 2022 ditutup oleh Kapolres Inhil AKBP. Norhayat, SIK
Dalam sambutannya kapolres Inhil saat menutup open turnamen mengatakan kegiatan open turnamen bola voli putra kapolres Inhil cup tahun 2022 dalam rangka HUT POL AIRUD ke-72 merupakan bentuk partisipasi Polri khususnya polres Inhil dalam pengembangan olahraga di kabupaten Indragiri Hilir khususnya olahraga bola volly.

Turnamen ini tidak hanya sekedar penyaluran hobi dan kegiatan positif bagi pecinta olahraga bola voli dan generasi muda kabupaten Indragiri Hilir tetapi juga sebagai motivasi serta melatih mental dan pengalaman atlet-atlet muda kabupaten Indragiri Hilir sehingga dapat bersaing di kejuaraan-kejuaraan di tingkat yang lebih tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *