Bupati Inhil Membuka Sosialisasi Penyusunan Data Statistik Sektoral, Standar Data, Metadata, dan Portal ISTAKA

Senin (19/12/2022) bertempat di aula Bapeda Kab. Inhil, Bupati Indragiri Hilir yang diwakli Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil H. Tantawi Jauhari membuka sosialisasi penyusunan data statistik sektoral, standar data, metadata dan portal Indragiri Hilir Satu Data Merdeka (ISTAKA).

Acara yang ditaja Diskominfops Inhil ini dihadiri Kepala BPS dan beberapa kepala OPD serta camat di lingkungan Pemkab. Inhil dengan di ikuti para peserta yang berasal dari seluruh OPD di Kab. Inhil, yang bertujuan untuk mensosialisasikan dan memberikan pemahaman serta pengetahuan bagi para pendukung dan produsen data di seluruh perangkat daerah agar pelaksanaan satu data Indonsesia di Kabupaten Indragiri Hilir benar – benar dilaksanakan dengan sebaik – baiknya.

Bupati Inhil sendiri dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil H. Tantawi Jauhari menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini serta meminta kepada seluruh kepala OPD untuk dapat memantau terlaksananya Satu Data Indonesia Kab. Inhil di OPD yang dipimpinnya.

“Besar harapan saya, melalui sosialisasi ini seluruh penanggung jawab dan operator data yang ada di Kab.q Inhil memiliki skill dan paham dalam penyusunan data statistik sektoral serta dapat melaksanakannya dengan baik”, ucap bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *