Wabup Hadiri Pelantikan dan Serah Terima Ketua PN Tembilahan

Pekanbaru – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menghadiri, Rabu (21/12/2022) menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tembilahan Klas II dari Ibu Hera Polosia Destiny, S.H,MH kepada Ibu Aurora Quintina, SH, MH bertempat di Ruang Sidang Cakra Lantai I Pengadilan Tinggi Pekanbaru Jl. Sudirman.

Prosesi Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Bapak H.Mohammad Idroes, S.H, M.Hum.

Diwaktu yang sama, juga dilakukan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan dan Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pangaraian Rokan Hulu.
Pada kesempatan tersebut, selain Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti turut juga dihadiri Kodim 0314 Inhil, Polres Inhil.

Pascaprosesi pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengucapkan selamat kepada Ketua PN yang mendapat amanah dan memberikan apresiasi atas jasa-jasa yang telah diberikan.


‘’Mudah-mudahan koordinasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” ujar Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti.

Untuk diketahui, bahwa Ketua PN yang lama ibu Polosia Destiny, S.H., M.H. yang dipromosikan sebagai Wakil Ketua PN Klas I B Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat dan Ketua PN Tembilahan Klas II sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PN Pasir Pangaraian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *