Bupati Inhil H.M.Wardan menghadiri Penganugrahan Penghargaan Kapolda Riau.

Pekanbaru – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Muhammad Wardan, MP menghadiri acara Penganugerahan Penghargaan Kapolda Riau di Halaman Mapolda Riau Jl. Patimura, Kamis (29/12/2022).

Penganugerahan dan penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Riau kepada Forkopimda di Lingkungan Provinsi Riau, Instansi Vertikal, Ketua Organisasi Masyarakat serta Tokoh Masyarakat dan berbagai pihak lainnya ini adalah sebagai bentuk apresiasi serta dukungan atas kerja keras dan kerjasama yang telah terbangun baik dalam membantu tugas Kepolisian didaerah.

Acara yang diawali dengan peninjauan atribut kepolisian, pemusnahan barang bukti sajam, kanlpot, miras dan ganja ini juga turut dihadiri oleh Gubernur Riau (Gubri) H. Syamsuar, Unsur Forkopimda Riau, Instansi Vertikal, dan Bupati/Walikota se Provinsi Riau serta tamu undangan lain.

Sementara Bupati Inhil H. Muhammad Wardan dalam kesempatan turut didampingi oleh Kapolres Inhil AKBP Norhayat dan Kepala Bagian Prokopim Dedi Alexander.

Dalam sambutannya, Kapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal menyampaikan ucapan terimakasih atas peran aktif seluruh stake holder dalam mendukung kerja kepolisian di wilayah Riau.

“Kami yakin betul bahwa kerja kepolisian selama tahun 2022 tidak bisa optimal apabila tidak disuport dan dibantu oleh semua elemen. Karena kita bersama-sama sesuai dengan tupoksi masing-masing melakukan kerja yang bermuara kepada suatu fokus yaitu terciptanya kondusivitas wilayah dan pembangunan ekonomi semakin baik disegala bidang,” jelasnya

Sementara Gubri Syamsuar mengatakan bahwa tugas kepemimpinan ditahun 2023 masih akan dilanjutkan, meskipun tampak sederhana, ia mengimbau seluruh jajaran terkait untuk tetap bersinergi, bekerjasama, berkolaborasi, dan menjaga kekompakan untuk menjaga dan memajukan Bumi Lancang Kuning, ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *