Ketua TP PKK Kab.Inhil Hj.Zulaikhah Wardan Pimpin Ta’ziah sebagai I’tibar dalam kehidupan.

Tembilahan – Ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah Wardan pimpin ta’ziah bersama pengurus TP PKK dan juga pengurus organisasi perempuan lainnya yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (9/1/2022) sore.

Dengan di awali ta’ziah ke rumah Almarhumah Hj.Araini di Jl.Subrantas Lorong Perwira. Dimana, Hj. Araini Binti Abdul Rahim Agung (ibu Kandung Sekda Inhil Drs.H.Afrizal, MP) menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit 3M Plus Tembilahan di Usia (76) pukul 10.34 Wib Hari Senin (10/10/2022) yang lalu

Usai ke rumah duka Almarhumah Hj.Araini dilanjutkan ke Jl. Kolong Tembilahan di rumah Almarhum Marlis Syarif yang meninggal dunia di Rumah Sakit Awal Bros Ahmad Yani Pekanbaru Pukul 05.30 Wib Rabu (28/12/2022) yang lalu.

Pada kesempatan ini Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan mengatakan dalam kegiatan ta’ziah sepeti ini, terus kita lakukan untuk memupuk jalinan silaturahim juga sebagai i’tibar bagi kita yang masih hidup untuk senantiasa mengingat akan kematian dengan memperbanyak amal ibadah dan amal kebaikan, sehingga pada saat tiba giliran kita di panggil Allah SWT kita sudah siap. Karena, kematian adalah pasti dan menjadi rahasia Allah. Untuk itu, mari kita perbanyak amal kehidupan selagi kita masih punya kesempatan, jagan lalai sibuk dengan urusan dunia, harus ingat hidup yang kekal itu di akhirat, dunia hanya sementara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *