Bupati Inhil H.M.Wardan Terima Piagam Penghargaan atas Komitmen dan Konsistensi Pemda Kab.Inhil dalam Pembayaran Listrik

Tembilahan, senin ( 16/01/2023 ) Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mendapat apresiasi dari PT. PLN, atas komitmen dan konsistensinya melakukan pembayaran listrik dengan Cepat dan tepat waktu setiap bulannya di tahun 2022.

Piagam diserahkan langsung oleh kepala PT.PLN Persero UP3 Rengat Beny indra praja, selain itu juga acara dilaksanakan saling tukar Cendra Mata Kepada Pihak PT.PLN sebagai wujud terima kasih atas dukungannya kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Turut hadir pada kesempatan itu Kepala BAPPEDA, Kepala BKAD, Kasatpol PP, Kadis Perkebunan, Kadis Parporabud,Kepala UPTD PLN Cabang Tembilahan serta kabag kesra setda Kab.Inhil

Pertemuan dilaksanakan di ruang jamuan kediaman rumah dinas Bupati Indragiri hilir Jl. Kesehatan Tembilahan dengan Santap makan pagi bersama.

“Atas nama Pemerintah Kab.Inhil saya mengucapkan Banyak terima kasih semoga hubungan sinergitas antara Pemerintah Kab.Inhil dengan PT.PLN Persero terus terjalin dengan baik dan harapan saya semoga penghargaan yang telah diterima ini bisa terus dipertahankan dimasa masa mendatang”.Ucap Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *