Sentuhan Pemda Inhil terhadap Listrik Desa , Bupati Inhil Sampaikan Pelayanan Listrik 24 Jam di Kecamatan Pelangiran Akan Segera Terealisasi

Pelangiran – Masyarakat Kecamatan Pelangiran yang tidak hanya membutuhkan listrik pada malam hari tetapi pada siang hari juga akan segera terealisasi. Demikian disampaikan Bupati Inhil H. Muhammad Wardan saat menghadiri acara Tabligh Akbar Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahhab di Majelis Ta’lim Husnul Khatimah Kecamatan Pelangiran (16/01/2023).

Turut pula mendampingi Bupati dalam kesempatan, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, Manager PLN UP3 Rengat, Kadis Parporabud Inhil, Kadis Perkebunan, Kadis Perhubungan, Kepala Bappeda, Kasatpol, Sekretaris DPMD, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Kabid PU dan Kabid Perkim.

Dalam sambutannya, Bupati H. Muhammad Wardan menyampaikan bahwa di Tahun 2023 ini, ada sejumlah kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Pelangiran.

Beliau menyebutkan diantaranya yaitu, peningkatan jalan menuju SDN 004 RT. 09 Pelangiran Kecamatan Pelangiran, revitalisasi dan rehab Puskesmas Kecamatan Pelangiran, pembangunan Dermaga Puskesmas RT.03 RW.02 Kelurahan Pelangiran Kecamatan Pelangiran dan peningkatan jalan lingkungan Jl. H. Hasan Kelurahan Pelangiran Kecamatan Pelangiran.

Selanjutnya, Manager PLN UP3 Rengat Beni Indra Praja juga turut dibawa Bupati dalam kesempatan guna merealisasikan keinginan masyarakat Kecamatan Pelangiran untuk meningkatkan pelayanan listrik selama 24 jam.

Dijelaskannya, saat ini pengerjaan dan kontruksi kabel sungai tengah berjalan, Insha Allah Bulan Maret mendatang sudah bisa beroperasi. Untuk itu diharapkan dukungan bersama serta do’a agar pengerjaan dapat berjalan lancar sesuai yang kita harapkan ” tutup Bupati Inhil H. Muhammad Wardan

Usai menghadiri acara Tabligh Akbar Haul Syek Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahhab, Bupati H. Muhammad Wardan bersama Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan melakukan penyerahan bantuan bagi anak gizi kurang, gizi buruk dan stunting di Kecamatan Pelangiran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *