Silaturahmi Bupati Inhil H.M.Wardan bersama Kepala Sekolah dan Guru se Kecamatan Tembilahan Hulu

Tembilahan – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Muhammad Wardan, MP bersama Ketua TP PKK Kabupaten Inhil yang juga merupakan Bunda Paud Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri pertemuan dan silaturahmi dengan Kepala Sekolah dan Guru se Kecamatan Tembilahan Hulu, Kamis (17/01/2023).

Turut mendampingi Bupati dalam kesempatan, Kepala Dinas Pendidikan H. Muhammad Irwan, Camat Tembilahan Hulu Kaharudin dan Kabid Paud Dinas Pendidikan Inhil Siti Munziarni.

Suasana pertemuan silaturahmi yang kental terasa saat Bunda Paud Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menyampaikan arahannya. Betapa tidak, Beliau yang juga pernah menjadi keluarga besar dari Dinas Pendidikan dimana saat suami H. Muhammad Wardan Bupati 2 periode saat ini menjabat cukup lama sebagai Kepala Dinas Pendidikan baik di Provinsi Riau maupun Kepala Dinas di Kabupaten Inhil menceritakan suka dukanya berada di keluarga besar Dinas Pendidikan.

Berbekal pengalaman tersebutlah, Bunda Paud Inhil Hj. Zulaikhah Wardan yang akrab disapa Bunda Ika ini berhasil mengembangkan Paud di Kabupaten Inhil dengan dibuktikannya meraih penghargaan dua kali sebagai Bunda Paud terbaik tingkat nasional.

Dalam arahannya, Hj. Zulaikhah mengajak kepada semua tenaga pendidik di Kabupaten Inhil untuk senantiasa melaksanakan tugas dan pengabdian dengan penuh rasa tulus dan tanggung jawab.

Melalui kesempatan itu, Beliau juga tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu-ibu tenaga pendidik Paud dan seluruhnya yang selama ini telah berkontribusi dalam mengembangkan dunia pendidikan di Kabupaten Inhil.

Selanjutnya, Bupati Inhil H. Muhammad Wardan dalam sambutannya mengatakan, pertemuan ini digelar dalam rangka meningkatkan hubungan tali silaturahmi, selain itu pertemuan ini juga bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat baru bagi Kepala Sekolah dan Guru dalam menjalankan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Inhil.

Untuk itu, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bapak-bapak, Ibu-ibu Kepala sekolah dan guru. “Semoga pertemuan ini membawa berkah dan mendapat rahmat dari Allah SWT,” tutup Bupati H. Muhammad Wardan

Diketahui pertemuan silahturahmi ini sekaligus menghimpun masukan dari para Kepala Sekolah dan Guru dalam rangka meningkatkan kualitas SDM melalui peningkatan kualitas dunia pendidikan di Kabupaten Inhil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *