Bupati Buka Rakoor Pertemuan dengan BPJS Ketenagakerjaan Bagi Non ASN di Kecamatan dan Kelurahan.

Tembilahan – Bupati yang di Wakili Asisten I Setda Inhil Drs.Tantawi Jauhari membuka Rapat Koordinasi (Rakoor) Antara Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Inhil dengan Pemkab Inhil di Ruang Anggrek Hotel Arista, Selasa (24/1/2023).

Rakoor ini dilaksanakan dalam rangka memberikan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Non ASN di Kecamatan dan Kelurahan TH 2023 dihadiri Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cab.Inhil yang diwakili Bapak Rifil Agrinada Putra, Kabag Tata Pemerintahan Setda Inhil dan camat serta lurah se-Kabupaten Inhil.

Diharapkan dengan Rakoor ini pihak BPJS Ketenagakerjaan bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan dalam mensosialisasikan program dari PBJS Ketenagakerjaan ini.

Sementara itu, dalam sambutannya Asisten I Setda Inhil dalam sambutannya mengatakan, damai rangka optimalisasi pelaksanaan BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka mengakomodir pekerja-pekerja di lapangan khususnya Non ASN yang ada di Kecamatan dan Kelurahan.


Dalam melaksanakan program BPJS Ketenagakerjaan yang di atur dengan berbagai regulasi mulai dari Instruksi Presiden, Gebernur hingga instruksi Bupati perlu kita secara bersama-sama sehingga terlaksana dengan maksimal.
Untuk itu, dengan Rakoor ini kita saling bertukar informasi dan data sehingga sesuai instruksi Presiden, Gubernur dan Bupati dapat kita laksanakan untuk melindungi masyarakat kita dalam beraktivitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *