BupatI Inhil Menyerahkan Undian Hadiah Bedelau BRK Syariah

Mewakili Bupati Indragiri Hilir, Asisten 2 Bidang Ekonomi Setda Kab. Inhil H. Mukhtar. T menghadiri penyerahan undian hadiah Bedelau Grand Prize PT. Bank Riau Kepri Syariah berupa 1 unit mobil honda brio serta hadian Non Grand Prize berupa logam mulia seberat 1 gram untuk 30 pemenang lainnya yang berasal dari nasabah dalam Kab. Inhil, Kamis pagi (26/01/2023).

Acara yang dilaksanakan di Kantor Cabang BRK Syariah Jl. Baharudin Yusuf Tembilahan ini turut di hadiri Ketua DPRD Kab. Inhil sebagai salah satu pemenang serta pemenang undian hadiah lainnya dengan disaksikan pimpinan serta jajaran BRK Syariah Cab. Tembilahan.

Mewakili para pemenang undian, Ketua DPRD Kab. Inhil menyampaikan harapannya dengan berubahnya BRK menjadi BRK Syariah dapat memberikan manfaat lebih kepada masyarakat khususnya di Prov. Riau terutama didalam pembiayaan dan kemudahan lainnya.

Membacakan sambutan bupati, Asisten 2 Bidang Ekonomi Setda Kab. Inhil H. Mukhtar. T menyampaikan ucapan selamat untuk para pemenang serta berharap penyerahan hadiah ini dapat menjadi daya tarik dan magnet bagi masyarakat untuk menabung, khususnya di BRK Syariah.

“Harapan saya kiranya BRK Syariah dapat terus memperluas jaringan kemitraan dan sosialisasi guna meningkatkan pemahaman dan minat masyarakat terhadap makna dan fungsi tabungan sebagai salah satu sistem untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat khususnya dalam mewujudkan Indragiri Hilir Yang Semakin Maju, Bermarwah dan Bermartabat”, ujar bupati.

“Semoga ke depan BRK Syariah Cabang Tembilahan dapat terus meningkatkan pelayanan serta bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah daerah khususnya dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat”, ucap bupati mengakhiri sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *