Bupati Inhil Menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444H / 2022M Di Masjid Besar Darul Hikmah Tembilahan

Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H. Masdar menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444H / 2022M di Masjid Besar Darul Hikmah, Jl. Baharudin Yusuf Tembilahan, Jum’at malam (27/01/2022).

Membacakan sambutan tertulis Bupati Inhil, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H. Masdar di hadapan alim ulama dan ratusan jama’ah yang memadati Masjid Darul Hikmah menyambut baik sekaligus mengapresiasi pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj ini dengan harapan kegiatan ini menjadi momentum untuk mengambil hikmah serta pelajaran terutama dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT.

“Melalui kesempatan ini saya juga menghimbau dan mengajak masyarakat Kab. Inhil khususnya yang hadir pada saat ini untuk bersama – sama dengan pemerintah daerah ikut berpartisipasi mensukseskan pembangunan termasuk di bidang keagamaan sehingga Kab. Inhil yang semakin maju dan bermarwah dapat kita wujudkan”, ucap bupati sebelum mengakhiri sambutannya.

Sementara Ustadz. K.H. Fakhruddin Nur dari Kuala Tungkal Prov. Jambi dalam ceramah agamanya yang disampaikan dengan logat banjar dan candaan mengulas tentang peristiwa Isra Mi’raj yang dialami oleh Nabi Besar Muhammad SAW khususnya tentang perintah menjalankan sholat 5 waktu serta mengajak jama’ah yang hadir untuk mengambil hikmah dan pelajaran darinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *