Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj 1444 H Al-Hidayah Sungai Beringin, Wabup H.Syamsuddin Uti Berwakaf Rp 2 Juta.

Tembilahan – Rabu (1/2/2023) malam yang bertepatan dengan 10 Rajab 1444 H, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti secara lansung menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj 1444 H yang dilaksanakan di Mesjid Al-Hidayah Jl.Stadion Sungai Beringin

Kedatangan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti ke Mesjid Al-Hidayah Jl.Stadion Sungai Beringin dalam rangka memenuhi undangan Pengurus Mesjid Al-Hidayah. Pada kesempatan tersebut, Wabup yang biasa di sapa Abah SU juga menyerahkan wakaf untuk pembangunan Mesjid Al-Hidayah yang diterima lansung Pengurus Mesjid sebesar Rp 2 Juta.

Pada kesempatan tersebut, juga dihadiri Camat Tembilahan, lurah, Alim Ulama dan Tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Tembilahan dan jama’ah Mesjid Al-Hidayah.

Dalam sambutannya, Wabup H.Syamsuddin Uti menyampaikan bahwa kita di Kabupaten Inhil patut bersyukur dan berbangga. Karena, pelaksanaan pringatan hari-hari besar islam sangat meriah dan di peringati selama 1 bulan. Sama seperti pada malam ini kita laksanakan Peringatan Isra’ Mi’raj di Mesjid Al-Hidayah ini.
Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Mesjid Al-Hidayah ini yang telah melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj pada malam ini.


Wabup H.Syamsuddin Uti juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga keluarga masing-masing khususnya anak-anak karena saat ini lagi maraknya penculikan anak-anak.

Pada Peringatan Isra’ mi’raj di Mesjid Al-Hidayah ini menghadirkan penceramah KH.Anwar Ardabili dari kuala tungkal Provinsi Jambi. Dimana dalam Tausiyahnya menyampaikan bahwa pentingnya ilmu dalam melaksanakan ibadah kepada Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *