Bupati Inhil Menghadiri Forum Group Discussion (FGD) bersama Bank Riau Kepri Syariah.

Pekanbaru – Bupati Inhil H. Muhammad Wardan yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H. Afrizal menghadiri Forum Group Discussion (FGD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil bersama Bank Riau Kepri Syariah (BRKS), Selasa (07/02/2023). Bertempat di Lantai 14 Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Pekanbaru.

Turut mendampingi Sekda dalam kesempatan, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Hj. Nurlia, Kabag Perekonomian Murni, Kepala BRKS Cabang Tembilahan dan beberapa perwakilan OPD terkait.

Sementara BRKS sendiri dihadiri oleh Direktur Operasional Sadi Syamsuri, Direktur Dana dan Jasa MA. Suharto, Kadiv Umum Hendra Buana, Kadiv Perencanaan dan Keuangan Antony Sujar beserta jajaran lainnya.

Diketahui FGD ini digelar salah satunya adalah dalam rangka rencana penyertaan modal Pemkab Inhil pada BRKS berupa barang milik daerah, yang akan diperuntukan untuk pembangunan Gedung Kantor Cabang BRKS Tembilahan.

Sekda H. Afrizal dalam sambutannya mengatakan, “atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan terimakasih dang penghargaan kepada BRKS yang sudah menerima kedatangan kami dan bersedia meluangkan waktu,” ucapnya

Kedepannya H. Afrizal mengharapkan, jalinan silaturahmi dan kerjasama ini dapat berjalan dan terwujud sesuai dengan apa yang diharapkan tanpa ada kendala-kendala yang berarti.

“Kami yakin ini dapat terwujud apabila kita bekerjasama, berkoordinasi, dan bersinergi dengan baik,” tutup Sekda H. Afrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *