Hiswana Migas Riau H.Syamsuddin Uti menghadiri Pisah sambut SAM Retail Riau dan SBM wilayah II

Pekanbaru – Dewan Penasehat Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Riau yang juga Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menhadiri pisah sambut Sales Area Manager (SAM) Retail Riau dan Sales Branch Manager (SBM) Wilayah II, Selasa (7/2/2023).

Pisah sambut yang dilaksanakan di lantai 7 Ballroom hotel Novotel Jl.Riau turut dihadiri Executive General Manager (EGM) Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Freddy Anwar, petinggi pertamina Sumbagut, pengurus dan anggota Hiswana Migas Riau,

Apapun pisah sambut SAM Retail Riau dari Bapak Wira Pratama kepada Bapak Mahfud Nadyo Hantoro sedangkan SBM Wilayah II dari Bapak Raden Triwahyu Atmojo kepada Bapak Indra Pratama.

EGM Pertamina Regional Sumbagut Freddy Anwar dalam sambutannya mengatakan, Hiswana Migas dengan pertamina saling melengkapi. Untuk itu, Kita harus Berkabolarasi dengan Pemerintah dengan tetap menjaga keseimbangan dalam rangka menjalankan program pemerintah.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pemasangan tanjakan kepada SAM Retail yang baru Bapak Mahfud Nadyo Hantoro oleh Dewan Penasehat Hiswana Migas Riau H.Syamsuddin Uti.

Sementara itu sebagai Dewan Penasehat Hiswana Migas Riau berharap dengan pergantian pimpinan di SAM Retail dan SBM Wilayah II dapat menjalin kerjasama dan mendukung program pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *