Bupati Inhil Membuka Sosialisasi Kebijakan Pasca Penyetaraan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemkab. Inhil Th. 2023

Rabu (15/02/2023), Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Inhil H. Mukhtar. T membuka sosialisasi kebijakan Pasca Penyetaraan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemkab. Inhil Tahun 2023.

Acara yang ditaja BKSDM Kab. Inhil ini dilaksanakan di aula kantor bupati dengan dihadiri oleh Kakanreg XII Pekanbaru, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD terkait serta di ikuti oleh peserta sosialisasi yang berasal dari seluruh OPD di lingkungan Pemkab. Inhil.

Maksud dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman ruang lingkup jabatan fungsional pada perangkat daerah dan menyamakan persepsi pejabat fungsional terkait pengembangan karir dengan tujuan agar ASN yang terdampak dapat beradaptasi dan melaksanakan tanggung jawab sesuai tupoksinya.

Sementara Bupati Inhil dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Inhil H. Mukhtar. T menyambut baik dilaksanakannya kegiatan sosialisasi ini demi terwujudnya organisasi yang tepat fungsi, tepat proses dan tepat ukuran.

“Reformasi birokrasi merupakan suatu kebutuhan yang perlu dipenuhi dalam rangka memastikan terciptanya perbaikan tata kelola pemerintahan yang baik serta merubah orientasi pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik”, ucap bupati.

“Jadilah pejabat fungsional yang amanah, yang dapat menjalankan pemerintahan yang lebih efisien, efektif, respinsif, inovatif, kreatif, kompetitif, transparan dan akuntabel demi kemajuan daerah yang kita cintai”, pesan bupati sebelum mengakhiri sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *