Ketum KBB Riau Dato’ Natawarga Laksana H.Syamsuddin Uti Berdendang Bersama Masyarakat Riau.

Tembilahan – Datok Natawarga Laksana Ketua Umum Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Riau H.Syamsuddin Uti berdendang bersama Masyarakat Riau melalui Radio Republik Indonesia (RRI) Pekanbaru secara live dari Gedung Engku Kelana Tembilahan, Minggu (19/2/2023) malam.

KBB berdendang bersama melalui Pro 4 RRI Pekanbaru yang disiarkan secara live mulai pukul 20.00 s/d 22.00 Wib setiap Minggu malam senin pada minggu ke 2 dan ke 4 setiap bulannya.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penandatanganan kerjasama antara KBB Riau dengan RRI Pekanbaru dan sekaligus penyerahan sertifikat hasil Kongres KBB Pusat.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Umum KBB Riau dan Pengurus, Kadis Kominfopersantik Inhil, Tokoh-tokoh masyarakat Banjar yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir serta undangan lainnya.

Kegiatan ini sebagai sarana untuk memperkenalkan Lagu-lagu Banjar di Bumi Lancang Kuning sekaligus mengasah Bakat seni Kawan-kawan, setiap pagelaran KBB Riau Berdendang Bersama RRI sekaligus kita bisa Bersilaturrahmi juga dengan suasana keakraban dan penuh keceriaan.

Sebagaimana arahan Ketua Umum PW KBB Riau Datuk Natawarga Laksana H. Syamsuddin Uti, pada kesempatan tersebut, mengucapkan terimakasih kepada RRI Pekanbaru yang telah mendukung kegiatan KBB Riau ini.
Dan juga beliau berharap dengan kegiatan ini bisa makin merekatkan sebarataan sesama orang Banjar, Ungkap Datok Natawarga Laksana H.Syamsuddin Uti yang juga Wakil Bupati Kabupaten Inhil.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum dan Sekretaris KBB Riau turut berdendang dengan menyumbangkan lagu kesayangan masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *