Bupati Inhil Hadiri Acara Sosialisasi Masyarakat Peduli Api, Antisipasi Terhadap Karhutla

Tembilahan- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H. Masdar menghadiri acara Sosialisasi MPA (Masyarakat Peduli Api) tahun 2023 di Aula Hotel Arista, Jalan Kartini Tembilahan, Selasa (21/2/2023).

Dalam sambutannya Bupati Inhil yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati H. Masdar mengatakan, sesuai dengan peraturan menteri lingkungan hidup dan kehutanan Republik Indonesia tentang pengendalian kebakaran hutan dan lahan, hutan adalah suatu kesatuan ekosistem berupa hamparan lahan berisi sumber daya alam hayati yang didominasi pepohonan dalam persekutuan alam lingkungannya.

Sosialisasi Masyarakat Peduli Api (MPA) ini sangat penting dilaksanakan dalam rangka melakukan pencegahan kerusakan hutan dan lahan di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Oleh karen itu, saya berharap agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan sosialisasi ini hingga selesai dan mengambil pembelajaran dari kegiatan sosialisasi ini,”harapnya.

Turut hadir pada kesempatan ini Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kab. Inhil Drs. Azwizarmi, MH, Unsur Forkopimda, Narasumber, serta para peserta Sosialisasi Masyarakat Peduli Api (MPA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *