Pemerintah Daerah Kab. Inhil Menghadiri Acara Strategi Optimalisasi Kinerja 2023 & Apresiasi Kinerja 2022

Mewakili Bupati Indragiri Hilir, Kepala BKAD Kab. Inhil Nurrahman, SE menghadiri acara sosialisasi strategi optimalisasi kinerja 2023 dan apresiasi kinerja 2022 sekaligus pemberian penghargaan KN Award 2023 yang dilaksanakan di Balai Diklat Keuangan Pekanbaru, Selasa (28/02/23).

Kegiatan ini ditaja oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara dalam hal ini Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Pekanbaru.

Tujuan acara ini adalah untuk memberikan informasi, pemahaman dan membangun sinergi serta kolaborasi antara pengelola kekayaan negara khususnya didalam meningkatkan kinerja dan mengantisipasi kondisi perekonomian saat ini yang penuh ketidakpastian sekaligus memberikan apresiasi kepada pengelola barang milik negara.

Di kesempatan ini Kabupaten Indragiri Hilir yang diwakili oleh Kepala BKAD Kab. Inhil juga menerima penghargaan Terbaik III untuk kategori “Pemohon Penilaian Barang Milik Daerah Untuk Tahun 2022”, yang diserahkan oleh Maulina Fahmilita selaku Kepala KPKNL Pekanbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *