Sekdakab Inhil Pimpin Rapat Persiapan Peninjauan Tim Penyusun Naskah Akademik RUU 2 Daerah Otonomi Baru (DOB)

Tembilahan,- Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, H. Afrizal pimpin Rapat Kesiapan Peninjauan Tim Penyusun Naskah Akademik Rancangan Undang-Undang Calon DOB Indragiri Selatan dan Calon DOB Indragiri Utara yang dilaksanakan di ruang rapat lantai 5 kantor bupati Indragiri Hilir, Tembilahan, Rabu, (08/03/23).

Untuk mempersiapkan calon daerah otonomi baru (DOB) Pemkab Inhil kerahkan sejumlah OPD untuk mempersiapkan serta mengkondisikan masyarakat calon DOB. Sekdakab Inhil mengatakan bahwa nantinya akan ada kunjungan Tim dari Pusat Perancangan Undang-Undang Badan Keahlian DPR RI dalam rangka Penyusunan Naskah Akademik (NA) dan Draf Rancangan Undang-Undang (RUU) Tentang Pembentukan Kabupaten Indragiri Selatan dan Kabupaten Indragiri Utara.

Terkait kunjungan tersebut Sekdakab Inhil mengharapkan agar dinas dan Kecamatan terkait untuk menyiapkan segala data serta mendampingi tim tersebut selama melakukan peninjauan 2 calon DOB dimaksud.

Kunjungan Tim Pusat Perancangan Undang-Undang Badan Keahlian DPR RI dan Kegiatan Uji Konsep ke Daerah dalam rangka Penyusunan Naskah Akademik (NA) dan Draf Rancangan Undang-Undang (RUU), sesuai jadwal terakhir jika tidak bergeser akan melakukan peninjauan 2 calon DOB Indragiri Selatan dan Indragiri Utara pada tanggal 16 sampai dengan 19 Maret 2023.

Tampak hadir dalam rapat tetsebut Asisten Pembangunan dan Perekonomian Setdakab Inhil Junaidy Ismail, Kabag Tapem, Camat terkait, tokoh masyarakat Indragiri Selatan dan Indragiri Utara serta undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *