Konsultasi Publik II Revisi Tata Ruang Wilayah (RTRW) 2023-2043 Provinsi Riau

Pekanbaru,- Mewakili Bupati, Sekretatis Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir, H. Afrizal menghadiri kegiatan Konsultasi Publik II Penyusunan Tata Ruang Wilayah (RTRW) dan KLHS RTRW Provinsi Riau yang diselenggarakan secara daring dan luring di Ballroom The Premiere Hotel, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Kamis, (09/03/23).

Turut hadir dan membuka kegiatan tersebut Gubernur Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ir. SF Haryanto, M.T, Forkopimda Riau serta seluruh peserta undangan kegiatan Konsultasi Publik Ke- II Penyusunan RTRW dan KLHS RTRW Provinsi Riau Tahun 2023- 2043.

Dalam sambutannya, Gubernur Riau dalam hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ir. SF Haryanto, M.T, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang telah hadir dalam Kegiatan Konsultasi Publik Ke- II Penyusunan RTRW dan KLHS RTRW Provinsi Riau Tahun 2023-2043 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Riau.

Tujuan Penataan Ruang yakni mewujudkan ruang wilayah provinsi yang berkeadilan, produktif, nyaman, dan berkelanjutan menuju pusat perekonomian regional yang berdaulat (Berbudaya, Dinamis, Inovatif, Hijau, Kolaborasi, dan Bersatu) di Kawasan Selat Malaka.”ungkap Gubri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *