Ketua PMI Inhil Hj.Zulaikhah Wardan Gelar Rapat Evaluasi PMI Inhil

Tembilahan- Bertempat di Aula Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Indragiri Hilir (Inhil), Hj. Zulaikhah Wardan pimpin rapat rutin pengurus PMI Inhil di Jalan Veteran, Rabu (15/3/2023).

Dalam sambutannya, Hj. Zulaikhah Wardan menyampaikan ” kita kumpul sekarang guna mengevaluasi kegiatan PMI yang telah dijalankan pada tahun 2022″.

Untuk Perekrutan PMR, Korps Sukarela(KSR), Tenaga Sukarela (TSR), perlu dilakukan mengingat sudah dua tahun terakhir ini kita tidak melakukan perekrutan maupun Pembinaan, sehingga saat ini jumlah PMR, TSR dan KSR makin berkurang.dikatakan bunda ika.

Lebih lanjut disampaikan ketua PMI Inhil dalam rangka peningkatan kwalitas layanan donor darah maka harus di anggarkan biaya transportasi kegiatan DDS di Kecamatan se kab.inhil seperti bantuan korban bencana, di samping itu juga terus dilakukan adanya penggalangan dana yang dilakukan oleh PMR.

Sementara untuk program tahun 2023 di bidang pengembangan usaha baru seperti pembentukan UTD pembantu di Kec Reteh dan Kec Kateman, persiapan akreditasi UTD PMI Kab Inhil agar membentuk Tim persiapan akreditasi sehingga jelas pembagian tugasnya, untuk memenuhi 9 elemen yang harus di penuhi karena akreditasi ini di rencanakan bulan oktober tahun 2023,untuk itu dengan waktu yang ada ini supaya tim segera melakukan persiapan yang di koordinir oleh Bidang UTD.tegas ketua PMI Inhil.

Rapat ditutup dengan berdoa bersama Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H dengan saling berjabat tangan dengan tujuan saling bermaafkan semoga Allah SWT meridhoi amal ibadah kita dibulan suci ramadhan nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *