Bupati Inhil Hadiri Rapat Paripurna Ke -3 Masa Persidangan l Tahun Sidang 2023 Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir

Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir yang yang diwakili oleh Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari menghadiri Rapat Paripurna Ke -3 Masa Persidangan l Tahun Sidang 2023 Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, senin (20/03/2023)

Rapat Paripurna ini membahas tentang :

1.Penyampaian laporan reses l masa persidangan l tahun sidang 2023

2.Penyampaian pokok-pokok pikiran DPRD Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2024

Dalam Rapat Paripurna yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Indragiri Hilir tersebut di hadiri 24 anggota DPRD Inhil dan dipimpin oleh wakil ketua DPRD Inhil H. Mariyanto yang dihadiri oleh wakil – wakil ketua DPRD Inhil, unsur Forkopimda, serta kepala dinas, sekretaris, kabag dan kabid di lingkungan pemerintah kab. Inhil.

Rapat paripurna ini diawali dengan penyampaian laporan reses l masa persidangan l tahun sidang 2023 oleh juru bicara dari fraksi Golkar Sumarno dan dilanjutkan dengan penyampaian pokok-pokok pikiran DPRD Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2024 oleh juru bicara dari pada fraksi Golkar Marzuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *