Rakor Pengendaluan Inflasi Daerah

Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir mengikuti rapat koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi Daerah yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bersama Badan Pusat statistika (BPS) dan Badan Pangan Nasional (BPN) melalui video conferense di ruang multimedia Diskominfo ,Senin (27/03/2023)

Rakor yang diikuti oleh Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten ll Bidang Perekonomian dan Pembangunan Junaidi,S.sos,M.Si dan turut mendampingi Unsur Forkopimda Kab. Inhil, beberapa kepala OPD, Instansi Vertikal terkait lainnya.

Rakor dilaksanakan dalam rangka membahas langkah konkret pengendalian inflasi di daerah di saat menyambut bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri , kegiatan ini diikuti oleh seluruh Gubernur dan Bupati/Walikota se-Indonesia.

Mendagri Mohammad Tito Karnavian saat memimpin Rakor menyampaikan
Perlu sinergi yang kuat baik pemerintah pusat maupun daerah dalam pengendalian inflasi, dan berharap Rakor yang dilaksanakan mingguan ini agar menjadi pegangan dan panduan bagi Gubernur dan Bupati/walikota dalam pengendalian Inflasi di daerah.dan buat lah inovasi – inovasi baru yang bisa mensejahterakan masyarakat.

Setelah Rakor selesai Asisten ll bidang perekonomian dan pembangunan Junaidi, S. Sos, M. Si memberikan apresiasi dengan kehadirannya dan rakor penanggulangan inflasi ini akan tetap dilaksanakan tiap minggunya dan kami sangat berharap dengan kehadiran kita semua sehingga informasi tentang pengendalian inflasi dan langkah-langkah konkret yang harus kita lakukan di kabupaten Indragiri Hilir dapat kita laksanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *