Rapat Final Puncak Peringatan HPN Th. 2023 Tk. Prov. Riau di Kab. Inhil

Mewakili Bupati Indragiri Hilir, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil memimpin rapat final puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 tingkat Provinsi Riau yang diselenggarakan di Kab. Inhil, Rabu (24/05/2023).

Rapat yang dilaksanakan di aula lantai 5 kantor bupati Jl. Akasia no. 01 Tembilahan ini dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Inhil, seluruh OPD yang terlibat serta pengurus PWI dan perwakilan media di Kab. Inhil.

Tujuan rapat ini adalah untuk mendengar informasi dan melihat progres kegiatan yang telah dan akan berlangsung sekaligus memastikan kesiapan serta mematangkan pelaksanaan puncak peringatan HPN Th. 2023 Tk. Prov. Riau yang direncanakan pada tanggal 27 Mei yang akan datang.

Sesuai keinginan dan petunjuk bapak bupati agar peringatan HPN Tk. Prov. Riau di Kab. Inhil bisa berlangsung aman, meriah dan sukses, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil H. Tantawi Jauhari mengintruksikan kepada seluruh panitia dan OPD yang terlibat untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan sungguh – sungguh sekaligus mengkordinasikannya dengan berbagai pihak yang terkait.

“Semoga apa yang menjadi harapan kita bersama dalam pelaksanaan rangkaian HPN di Kab. Inhil tidak menemui kendala yang berarti serta sukses dalam penyelenggaraan maupun pelayanan kepada para tamu dan dapat memberikan hiburan untuk masyarakat”, ucap bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *