Bupati HM Wardan Resmikan Grand Opening Kantor Baru Posmetro Indragiri Dan Lepas Jalan Santai

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan MP meresmikan grand opening kantor baru Posmetro Indragiri sekaligus melepas jalan santai sehat bersempena hari Pers Nasional tingkat Provinsi Riau, bertempat di Jln. Soebrantas Tembilahan, sabtu (27/05/2023) pagi.

Turut hadir dalan kesempatan ini, Ketua PWI Pusat, Atal Sembiring Depari, CEO Riau Pos Group, Ketua PWI Inhil, serta Unsur Forkopimda.

Peresmian Grand Opening kantor baru posmetro Indragiri ini ditandai dengan pemotongan pita, penandatanganan prasasti oleh Bupati HM. Wardan dengan didampingi oleh Ketua PWI Pusat beserta unsur Forkopimda.

Selain Grand Opening kantor baru posmetro Indragiri, Bupati HM. Wardan bersama Ketua PWI Pusat juga melepas jalan santai sehat yang diikuti oleh ribuan peserta, dengan hadiah utama sepeda motor listrik dari Bupati HM. Wardan.

Ketua PWI Pusat, Atal Sembiring dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Indragiri Hilir yang telah mengikuti jalan santai sehat.

“Saya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada masyarakat Indragiri Hilir yang telah berpartisipasi mengikuti jalan santai. Ini merupakan gerak jalan yang sangat luar biasa dan keren seperti Fun Walk,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati HM. Wardan dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Indragiri Hilir mengucapkan terimakasih kepada PWI Pusat yang telah memberikan kepercayaan kepada kabupaten Inhil sebagai tuan rumah penyelenggaraan HPN tingkat provinsi Riau tahun 2023.

“Alhamdulillah rangkaian kegiatan HPN sudah kita mulai sejak tanggal 16 mei yang lalu, selama dua pekan sampai pada hari ini kegiatan sempena HPN di Inhil telah kita laksanakan sebanyak 25 kegiatan, baik dalam bentuk lomba maupun kegiatan sosial dengan melibatkan seluruh masyarakat,” terang Bupati.

Bupati juga mengapresiasi atas peresmian kantor baru Pos Metro Indragiri dan pelaksanaan jalan santai sehat yang ditaja oleh PWI Inhil.

“Atas nama pimpinan daerah saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh wartawan di Inhil. Saya merasakan pembangunan kabupaten Indragiri hilir tidak bisa dipisahkan dengan media, karena pembangunan di Inhil disampaikan kepada masyarakat melalui media oleh wartawan,” tutup Bupati 2 periode ini.

Dalam kesempatan ini juga Bupati bersama Ketua PWI pusat dan unsur Forkopimda menyerahkan piagam Award Pos Metro Indragiri dan hadiah kepada peserta jalan santai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *