PembukaanTurnamen Tenis Lapangan Piala Kapolres Inhil Cup Tahun 2023, Dihadiri Bupati Inhil.

Tembilahan, – Open Tournament Tenis Lapangan piala Kapolres Inhil Cup Tahun 2023 digelar dalam rangka Hut Bhayangkara ke-77 bertempat di Lapangan Tenis Pelti Tembilahan, Sabtu Pagi, (17/06/23).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri dan di buka oleh Bupati Indragiri Hilir yang di wakili oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhil, H. Fajar Husin, turut hadir selain Kapolres Inhil tampak Wakil Ketua DPRD Inhil, Ketua PA Inhil, perwakilan Kajari Inhil, ketua Koni Inhil, ketua Pelti Inhil dan 36 Peserta lomba Open Tournament Tenis Lapangan piala Kapolres Inhil Cup Tahun 2023 dalam rangka Hut Bhayangkara ke-77.

Kegiatan Tournament ini dibuat dengan tujuan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan, mempererat tali silaturahmi, serta meningkatkan olahraga tenis di Kota Tembilahan dan Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam Sambutan bupati Inhil yang di bacakan Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhil, H. Fajar Husin, menuturkan, “Saya menyambut baik program Open Tournament yang di prakarsai Kapolres Inhil untuk membuat warga Kota Tembilahan khususnya sehat Jasmani,”

Melalui kesempatan ini juga bupati mengucapkan apresissi setinggi – tinggi kepada Kapolres Inhil beserta jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dan semoga dapat berjalan dengan baik, serta dapat kembali di gelar pada masa yang akan datang, “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *