Audiensi Rencana Kerjasama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan Lembaga Smart ID

Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten l Bidang Pemerintahan Dan Kesra H. Tantawi Jauhari Membuka Acara Audiensi Rencana Kerjasama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan Lembaga Smart ID Dalam Rangka Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bappeda Kab. Inhil ,Senin (19/06/2023)

Audiensi di ikuti oleh Pimpinan OPD atau yang mewakili Se-kabupaten Inhil,Tim Ahli Smart ID, Kabag Organisasi Setda Inhil serta jajarannya.

Smart ID adalah tech-company yang bergerak dibidang penguatan tata kelola pemerintahan dan pembangunan melalui pendidikan, kajian dan pendampingan bagi instansi pemerintah ataupun entitas organisasi lainnya, serta menyediakan layanan dan pengembangan perangkat lunak iya (software development).

Dalam arahannya Bupati Indragiri hilir mengatakan dengan kehadiran pimpinan OPD dan jajaran hari ini menunjukkan bahwa Kabupaten Indragiri Hilir sangat konsen sekali oleh karena itu apa yang telah dilakukan oleh tim Sakip selama ini itulah upaya yang telah dilakukan namun nanti ada harapan dan peluang dengan adanya penyampaian dari tim ahli Samrt ID ada jalan untuk memperbaiki tata kelola pemerintahan dengan regulasi yang semakin hari semakin berkembang dengan segala teknologi informasi yang hari ini perlu reformasi ke digitalisasi yang perlu kita jawab bersama-sama.

Sebagaimana kita ketahui bersama Kabupaten Indragiri Hilir berdasarkan hasil evaluasi berada pada posisi B baik di Lakip maupun di Reformasi Birokrasi (RB) ini merupakan pencapaian yang luar biasa dengan kondisi sumber daya alam,sumber daya manusia dan sumber daya keuangan yang kita miliki saat ini,namun kita masih bisa mengoptimalkan itu kalau kita bekerjasama dengan baik dan juga kita perlu pendamping karena ada hal-hal yang memang kita perlu terus diingatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *