Setdakab Inhil, Afrizal Hadiri Apel Satkamling Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2023

Tembilahan,- Polres Indragiri Hilir hari ini melaksanakan kegiatan Apel Satkamling yang dilaksanakan di halaman Mapolres Inhil, yang di hadiri Setdakab Inhil, H. Afrizal, Tembilahan, Rabu, (21/06/23).

Wakil Kepala Polres Inhil Kompol Indra Lukman Prabowo, SH, S.Ik, M.H bertindak selaku pemimpin apel, adapun peserta apel kali ini yakni Linmas, Bhabinkamtibmas serta anggota Polres Inhil, dengan mengambil tema ‘Satkamling Siap Mewujudkan Situasi Yang Kondusif Untuk Pemilu Serentak Tahun 2024’.

Setdakab Inhil H. Afrizal sesaat setelah mengikuti apel tersebut menyampaikan, “Menjelang pelaksanaan pemilu 2024 yang akan mewarnai berbagai macam kegiatan masyarakat maka perlu untuk meningkatkan stabilitas pengamanan kepada masyarakat.

Selain Setdakab Inhil, apel Satkamling tingkat Kabupaten Indragiri Hilir tersebut turut di hadiri perwakilan Forkompimda Inhil dan di kesempatan ini juga di serahkan piagam pemenang lomba satkamling teraktif dan terlengkap di jajaran Polres Inhil dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 77 tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *