Haflah Akhirusssanah Yayasan Hajarun Najah Tebu Ireng 3 dan Wisuda Purna Siswa / Santri di Desa Petalongan

Desa Petalongan – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Muhammad Wardan yang diwakili Asisten II Setdakab Inhil Junaidi menghadiri acara Haflah Akhirusssanah Yayasan Hajarun Najah Tebu Ireng 3 dan Wisuda Purna Siswa / Santri di Desa Petalongan Kecamatan Keritang, Minggu (25/06/2023).

Tidak dapat dipungkiri bahwa keberadaan Lembaga pendidikan khsusunya dibawah naungan Yayasan Hajarun Najah ini sejatinya memiliki peranan yang strategis dan signifikan dalam mencerdaskan anak Bangsa, ungkap Bupati Inhil H. Muhammad Wardan mengawali sambutannya yang disampaikan Asisten II Junaidi

Beliau juga menyambut baik atas dilaksanakannya acara Haflah Akhirussanah dan Wisuda ini. “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik atas diselenggarakannya acara Haflah Akhirussanah Yayasan Hajarun Najah Pesantren Tebu Ireng 3 dan wisuda Purna Siswa / Santri ini,” tambah Bupati H. Muhammad Wardan

Selanjutnya melalui kesempatan itu, orang nomor 1 di Kabupaten Inhil itu berpesan kepada para Siswa / Santri yang diwisuda pada hari ini agar dapat terus menuntut ilmu dengan bersungguh-sungguh, serta meraih cita-cita yang setinggi-tingginya.

“Semoga dimasa depan bisa menjadi orang-orang yang memberikan banyak manfaat dan kontribusi bagi Umat, Bangsa, dan Negara,” harap Bupati

Terakhir, Bupati H. Muhammad Wardan juga sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Yayasan Hajarun Najah yang telah memfasilitasi pendidikan kepada masyarakat, serta turut berperan aktif dalam membangun Kabupaten Inhil melalui pendidikan di Pesantren dan Sekolah di berbagai jenjang.

Dikesempatan ini, Bupati H. Muhammad Wardan yang diwakili Asisten II Junaidi berkesempatan menyerahkan penghargaan kepada Siswa / Santri berprestasi.

Hadir dalam kesempatan ini, K.H. Abdul Hakim Mahfudz beserta Nyai Hj. Lelly Lailiyah selaku Pengasuh Utama Pesantren Tebu Ireng Pusat Jombang, Mudir Pesantren Cabang dari Pesantren Tebu Ireng Pusat K.H. Agus Abdul Mughni, K.H. Ahmad Roziki selaku Penceramah, Ketua Yayasan Hajarun Najah Pesantren Tebu Ireng 3 Ky. Ahmad Daroini, Unsur Forkopimda diwakili, Kepala Desa, serta 262 Siswa/Santri yang diwisuda beserta orang tuanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *