Rakor Ketenagalistrikan pendataan Rumah Tangga Belum belistrik dan RT Non PLN se Kab.Inhil

Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten l Bidang Pemerintahan Dan Kesra H. Tantawi Jauhari membuka Rapat koordinasi Ketenagalistrikan Pendataan Rumah Tangga Belum Berlistrik Dan Rumah Tangga Non PLN Se-kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan di Aula lantai 5 kantor bupati Indragiri Hilir, Kamis (13/07/2023).

Turut hadir Dinas Energi Dan Sumber Daya Mineral Provinsi Riau ,Pimpinan PT.PLN UP3 Rengat,beberapa Pimpinan OPD terkait, Kabag Perekonomian dan SDA, Camat Se-kabupaten Inhil dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten l Bidang Pemerintahan Dan Kesra H. Tantawi Jauhari saat membuka Rakor Terlebih dahulu menjelaskan kondisi geografis dan demografis Inhil. Dimana, masyarakat tersebar di beberapa alur sungai. Sehingga dibutuhkan inovasi dan kebijakan dalam pencapaian Rasio Elektabilitasi (RE) atau tentang pencapaian rumah tangga yang dialiri listrik di Kabupaten Indragiri Hilir.

Untuk itu, diharapkan kepada peserta dalam memberikan data yang akurat dan valid sehingga menjadi dasar dalam pengambilan kebijakan sehingga Rasio Elektabilitasi ini bisa mencapai 100% yang saat ini masih berkisar 75%.

Kita berharap kita sambungkan listrik karena hari ini tingkat kebutuhan akan listrik sangat tinggi sekali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *