Bupati Inhil Menjadi Khatib Shalat Jum’at Sekaligus Meresmikan Masjid Almunawwarah

Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan menjadi Khatib pada Sholat Jum’at perdana di Masjid Almunawwarah sekaligus meresmikan Masjid Almunawwarah Jl. Batang Tuaka Kelurahan Pekan Arba Tembilahan, Jum’at (21/07/2023).

Dalam khotbah singkatnya HM. Wardan selaku Khatib mengajak seluruh umat islam khususnya para jamaah yang hadir untuk berhijrah dan memberikan contoh sekaligus bekal ilmu agama kepada keturunannya agar menjadi orang yang bermanfaat.

“Barangsiapa yang harinya sekarang lebih baik daripada kemarin maka dia termasuk orang yang beruntung dan barangsiapa yang harinya sama dengan kemarin maka dia adalah orang yang merugi serta barangsiapa yang harinya sekarang lebih jelek daripada harinya kemarin maka dia adalah orang yang terlaknat”, ucap HM. Wardan.

Sementara dalam sambutannya yang diawali dengan penyerahan surat izin dan penandatanganan prasasti, Bupati HM. Wardan menyampaikan rasa syukur dan bahagianya dapat bersilaturahmi serta Sholat Jum’at bersama – sama masyarakat setempat sekaligus meresmikan Masjid Almunawwarah ini.

“Atas nama pemerintah kabupaten indragiri hilir tentunya saya sangat menyambut baik peresmian dan perubahan status dari Surau menjadi Masjid Almunawarrah ini”.

“Harapan saya keberadaan masjid ini bisa memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat khususnya umat islam yang berada di sekitarnya untuk lebih giat beribadah dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa ta’ala”, ucap bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *