Ketua TP. PKK Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan Memimpin Rapat Bersama Pengurus TP. PKK Kab. Inhil

Tembilahan.Selasa (25/07/2023), bertempat diruang rapat kediaman Bupati Indragiri Hilir, Ketua TP. PKK Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan memimpin rapat bersama jajaran pengurus TP. PKK Kab. Inhil.

Adapun yang menjadi agenda rapat ini adalah pelaporan dari masing – masing seksi pada kegiatan jambore kader PKK dan puncak peringatan HKG PKK di Kab. Inhil yang lalu sekaligus pembubaran panitia serta mematangkan persiapan untuk mengikuti jambore kader PKK Prov. Riau pada tanggal 3 Agustus yang akan datang.

Direncanakan jambore kader PKK Prov. Riau sendiri akan melaksanakan berbagai lomba, diantaranya lomba parade / devile, yel – yel dan lomba penyuluhan dasawisma serta lomba ekspose program kerja PKK.

Melalui kesempatan ini, Ketua TP. PKK Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh TP. PKK Kab. Inhil yang telah berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan jambore kader PKK dan peringatan HKG di Kab. Inhil.

“Khusus untuk keikutsertaan pada pada pelaksanaan jambore PKK tingkat Prov. Riau yang akan datang, melalui kesempatan ini saya meminta kepada seluruh jajaran pengurus untuk mempersiapkan dengan sebaik – baiknya dan sedini mungkin agar nantinya bisa mendapatkan hasil yang maksimal”, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *