Pembinaan & Sosialisasi AD / ART Bagi Pengurus DWP Kec. Tempuling

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Indragiri Hilir yang juga Ketua Perwatusi Kab. Inhil H. Siti Marwiyah Afrizal didampingi beberapa orang pengurus DWP Kab. Inhil melaksanakan pembinaan organisasi dan sosialisasi AD / ART bagi pengurus DWP Kec. Tempuling, Rabu (26/07/2023).

Kegiatan yang diawali dengan senam osteoporosis bersama jajaran pengurus dan anggota DWP Kec. Tempuling ini dipusatkan di Kantor Camat Tempuling, dengan di hadiri Plt. Camat Tempuling serta di ikuti pengurus dan anggota DWP Kec. Tempuling.

Ketua DWP Kab. Inhil H. Marwiyah Afrizal diawal sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk pembinaan organisasi dan mensosialisasikan AD/ART berdasarkan hasil Rapat Munas ke IV Th. 2019 yang lalu serta berbagai program kerja Dharma Wanita sekaligus mengenalkan senam osteoporosis kepada anggota DWP dan masyarakat.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberikan pemahaman, pengetahuan terkait fungsi Dharma Wanita serta berbagai program kegiatan dan manfaatnya bagi para anggota serta organisasi”, ucap Hj. Marwiyah.

Diakhir kegiatan juga dilakukan sesi dialog dan tanya jawab terkait materi yang disampaikan serta hal – hal yang dianggap penting lainnya antara narasumber dan para peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *