Buka Musda IKMR V, Bupati Apresiasi kepada Suku Minang dalam mendukung kemajuan pembangunan di Kab.Inhil.

Tembilahan, – Bupati Indragiri Hilir yang di wakili Staf Ahili Bupati bidang Pemerintahan dan SDM H. Muamar Qaddafi menghadiri sekaligus membuka Musyawah Daerah (Musda) V Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Indragiri Hilir yang bertempat di auka Hotel Top 5 Tembilahan, Sabtu (29/07/23).

Musyawarah Daerah ini merupakan ke V kalinya yang dilaksanakan oleh Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kabupaten Inhil yang diisi oleh Masyarakat Minang yang berdomisili di Inhil yang bertujuan untuk memilih pengurus-pengurus baru serta mengevaluasi dari program-program yang sudah dilakukan.

Dalam sambutan yang di bacakan Staf Ahli bupati H. Muamar Qaddafi, bupati Inhil menyampaikan, “Atas nama pemerintah daerah, saya menyambut baik serta mengapresiasi atas dilaksanakannya musyawarah daerah ke-5 Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) ini, dengan harapan agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga memberi hasil terbaik, sehingga akan semakin meningkatkan eksistensi dan kontribusi IKMR di Kabupaten Indragiri Hilir, sekaligus membawa kemajuan bagi organisasi ini ke arah yang lebih baik,”

Dan melalui kesempatan yang ini, bupati Inhil juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap masyarakat Indragiri Hilir khususnya yang bersuku minang, yang telah mendukung dan turut berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir, negeri seribu parit yang sama-sama kita cintai ini. saya berharap dukungan dan peran serta tersebut dapat terus dipertahankan, atau bahkan ditingkatkan lagi untuk bersama-sama kita membangun kabupaten Indragiri Hilir ini, menuju Kabupaten yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat. “harap bupati

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Forkopimda, perwakilan ormas, Ketua IKMR se- Inhil serta tokoh agama dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *