Pelantikan Kepengurusan Granat Inhil Peduli (GIP) Kabupaten Indragiri Hilir periode 2023 – 2026

Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari Melantik Kepengurusan Granat Inhil Peduli (GIP) Kabupaten Indragiri Hilir periode 2023 – 2026 yang dilaksanakan di aula hotel Top 5 Tembilahan, Senin (31/07/2023).

Turut hadir ketua DPC Granat Inhil, beberapa OPD terkait, Ketua Ormas, OKP, Organisasi Profesi, komunitas sosial dan paguyuban serta undangan lainnya.

Ketua Granat Inhil Peduli periode 2023 – 2026 Sandi ramadani dan kawan – kawan dilantik oleh Bupati Indragiri Hilir Yang diwakili oleh Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra H.Tantawi Jauhari.

Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hilir yang dibacakan oleh asisten l bidang pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari mengatakan melalui kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Granat Inhil Peduli Kabupaten Indragiri Hilir yang telah membantu masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakannya. Saya harap kegiatan sosial tersebut dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, dan dalam pelaksanaannya GIP bisa bersinergi dengan dinas sosial, dinas kesehatan dan dinas / instansi terkait lainnya.

Melalui kesempatan yang baik ini saya mengajak kepada semua pihak marilah kita senantiasa meningkatkan rasa kepedulian dan saling berbagi pada sesama terutama kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu atau yang membutuhkan bantuan. Apalagi di dalam hadits Nabi Muhammad SAW juga disebutkan bahwa Allah SWT akan senantiasa menolong hamba-Nya selama hamba tersebut menolong saudaranya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *